Anies Baswedan hingga Menteri Beri Ucapan Selamat Resepsi Wisuda Purna Siswa PP. Miftahul Ihsan

By Didin El-Zie 07 Jul 2023, 20:55:09 WIB HIMMI Story
Anies Baswedan hingga Menteri Beri Ucapan Selamat Resepsi Wisuda Purna Siswa PP. Miftahul Ihsan

Keterangan Gambar : Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan


Sumenep - Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan, Desa Errabu, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, kembali menggelar Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa tahun 2023 pada Jumat (7/7/2023).

Sejumlah tokoh dan pejabat mulai dari Bupati hingga menteri Kabinet Indonesia Maju turut memberikan ucapan selamat atas penyelenggaraan kegiatan tahunan ini.

Mereka di antaranya adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Uno, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Raja Juli Antoni, dan Bupati Pamekasan Badrut Tamam.

Baca Lainnya :

Selain itu, ada juga Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, Anies Baswedan, Anggota Komisioner KPU Idham Holik, dan lain-lain.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan, para santri yang diwisuda telah selesai menghadapi satu tantangan hidup dan akan segera menghadapi tantangan hidup yang lain.

“Ini adalah satu tahap tantangan kehidupan baru yang harus kalian hadapi dengan semangat baru,” kata Sandi dalam video yang dilihat miftahulihsan.sch.id pada Jumat (7/7/2023).

Sandi berharap para wisudawan Miftahul Ihsan dapat menjadi generasi muda yang produktif, inovatif, dan kreatif.

“Sebagai generasi muda, kalian harus bisa produktif, inovatif dan kreatif serta mencipatkan ruang kolaborasi,” ujarnya.

“Sukses selalu untuk Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti berharap para siswa dan siswi yang sedang belajar di Miftahul Ihsan dapat mengembangkan torehan prestasi.

“Semoga para siswa dan siswi yang menjadi santri Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan dapat terus mengembangkan prestasinya di berbagai bidang,” ucap mantan Ketua PSSI itu melalui video.

Selain itu, ia berharap para alumni dapat berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara.

“Saya berharap para alumni Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan dapat mengimplementasikan ilmunya di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara,” harap LaNyalla.

Sedangkan tokoh lainnya seperti Anies Baswedan dan Raja Juli Antoni menyampaikan ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga yang dikirim ke lokasi acara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


Kanan - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.