Pengajian Akbar di Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan Sukses Digelar Bersama KH. Abdul Malik Sanusi

By Didin El-Zie 07 Jul 2023, 14:34:16 WIB HIMMI Story
Pengajian Akbar di Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan Sukses Digelar Bersama KH. Abdul Malik Sanusi

Sumenep, 7 Juli 2023 - Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan, sebuah lembaga pendidikan agama yang terletak di Sumenep, Jawa Timur, menggelar acara pengajian akbar dalam rangka Haflatul Imtihan pada hari ini. Acara tersebut dihadiri oleh tokoh agama ternama, KH. Abdul Malik Sanusi, yang turut memberikan ceramah agama kepada ribuan jamaah yang hadir.

Dalam pengajian akbar ini, ribuan santri dan masyarakat sekitar Sumenep memadati halaman utama HIMMI 2023 yang disiapkan oleh Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan. Suasana khidmat terasa ketika KH. Abdul Malik Sanusi, seorang ulama terkemuka yang dikenal dengan pengetahuannya yang mendalam tentang agama Islam, tiba di tempat acara.

Pengajian akbar ini juga diisi dengan penampilan hadrah al banjari dari Pondok Pesantren Miftahul Ihsan yang menyuguhkan hiburan rohani bagi para jamaah. 

Baca Lainnya :

Ketua Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan, K. Abbasi Rahman, menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas keberhasilan acara ini. Ia berharap, melalui pengajian akbar ini, jamaah dapat mendapatkan inspirasi dan motivasi dalam meningkatkan keimanan serta meningkatkan kualitas hidup sesuai dengan ajaran Islam.

"Kami berterima kasih kepada KH. Abdul Malik Sanusi yang telah berkenan hadir dan memberikan ceramah agama yang penuh makna. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi semua jamaah yang hadir," ucap K. Abbasi Rahman.

Pengajian akbar Haflatul Imtihan ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Abdul Malik Sanusi. Setelah itu beliau meminta para guru untuk foto besrsama di atas panggung.

Acara pengajian akbar yang sukses ini menjadi bukti nyata kesungguhan Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan dalam menjalankan peran pentingnya sebagai lembaga pendidikan agama yang memberikan pengajaran dan bimbingan kepada generasi muda muslim. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diadakan sebagai wujud nyata peningkatan keimanan dan ketakwaan umat Islam di Sumenep.





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment