Tiga Santri Pondok Pesantren Miftahul Ihsan Juarai Lomba Fotografi di RS PMI Bogor

By Didin El-Zie 19 Sep 2022, 18:24:18 WIB Prestasi
Tiga Santri Pondok Pesantren Miftahul Ihsan Juarai Lomba Fotografi di RS PMI Bogor

Keterangan Gambar : Santriwati Ponpes Miftahul Ihsan pemenang lomba fotografi PMI Accelerator Week RS PMI Bogor


Sumenep, miftahulihsan.sch.id - Santri Miftahul Ihsan Sumenep kembali cetak prestasi di bidang fotografi. Kali ini, tiga santri berhasil meraih juara dalam ajang PMI Accelerator Week RS PMI Bogor, Jawa Barat untuk tingkat pelajar.

Ketiga santri tersebut adalah Lina Azizah, siswi kelas 9 MTs Miftahul Ihsan sebagai juara 2. Sementara dua lainnya, yakni Ica Nuri Aulia dan Zainur Rozaib yang masing-masing kelas 10 dan 12 MA Al Maarif Plus merupakan juara favorit.

“Selamat dan sukses kepada santri Miftahul Ihsan atas diraihnya beberapa juara dalam ajang PMI Accelerator Week, RS PMI Bogor,” dikutip dari akun Instagram @miftahulihsan.official pada Senin (19/9/2022).

Baca Lainnya :

Pengumuman pemenang juga disampaikan dalam akun Instagram RS PMI Bogor. “Selamat untuk para pemenang. Terima kasih untuk sobat PMI yang telah berpartisipasi dalam perlombaan ini,” tulisnya.

Santri berprestasi ini tergabung dalam komunitas YASMI Creator, sebuah komunitas yang dibentuk dalam rangka mengembangkan kreatifitas para santri Miftahul Ihsan di bidang digital.

Menurut Maulana Malik Ibrahim, salah satu inisiator YASMICreator, komunitas ini sejatinya baru dibentuk sekitar seminggu yang lalu, namun sudah mampu melahirkan kreator-kreator kompetitif.

“Terbukti, YASMI Creator sudah mampu mencatatkan tiga anggotanya sebagai juara fotografi di Bogor, Jawa Barat. Ini sangat luar biasa dan patut diapresiasi,” kata Lana kepada redaksi, Senin (19/9/2022).

Lomba fotografi ini sendiri digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Palang Merah Indonesia ke-77 dengan tema ‘Kemanusiaan dan Kesukarelaan’ yang diselenggarakan Rumah Sakit PMI Bogor.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment