Ngaji Bersama KH. Musleh Adnan, Ribuan Jamaah Padati Halaman Utama HIMMI 2022

By Khairuddin, S.Pd 16 Jul 2022, 18:42:30 WIB HIMMI Story
Ngaji Bersama KH. Musleh Adnan, Ribuan Jamaah Padati Halaman Utama HIMMI 2022

Keterangan Gambar : Ribuan Jamaah Pengajian Umum padati halaman utama HIMMI 2022, 16 Juli 2022


MIFTAHULIHSAN.SCH.ID, Sumenep - Ribuan jamaah dari berbagai daerah di Madura menghadiri pengajian umum di Pondok Pesantren Miftahul Ihsan, Desa Errabu, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep pada Sabtu (16/7/2022).

Pengajian ini diisi oleh ulama kharismatik Madura, yaitu KH. Musleh Adnan dalam rangka menyambut malam puncak Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa Tahun 2022 Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan.

Pada kesempatan ini, Kiai Musleh menyoroti fenomena penggunaan smartphone di kalangan anak-anak yang menurutnya perlu diwaspadai dan diawasi oleh para orang tua.

Baca Lainnya :

Ia mengatakan, perkembangan tekhnologi saat ini semakin pesat dan sudah tidak dapat dibendung lagi.

"Semua orang bisa mengakses apa saja dengan bermodalkan smartphone," katanya.

Namun demikian, perkembangan ini selalu diiringi dengan sisi positif dan negatif. Oleh karena itu, ia mengimbau para orang tua untuk selalu menjaga anak-anaknya agar tidak terbawa arus negatif perkembangan tekhnologi

"Anak itu gampang sekali mencerna sesuatu. Berbeda dengan orang tua yang secara ingatan sudah agak luntur. Makanya ada pribahasa yang mengatakan, belajar di waktu kecil bagaikan menulis di atas batu, sementara belajar di masa tua bagaikan menulis di atas air," ujarnya.

Diketahui, Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan menggelar Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa Tahun 2022. Kegiatan berlangsung sejak tanggal 12 Juli dan akan ditutup dengan Wisuda Purna Siswa hari ini, Sabtu (16/7/2022) malam.

Dalam kegiatan rutin tahunan ini, sejumlah pejabat negara mulai dari kepala daerah hingga menteri turut memberikan ucapan selamat baik dalam bentuk karangan bunga maupun video.

Mereka adalah Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) AA Lanyalla Mahmud Mattalitti.

Kemudian, ada juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Bupati Pamekasan Badrut Tamam.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


Kanan - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.